Vespa Belum Selesai Buat Kejutan untuk Indonesia

Jakarta – Dalam beberapa waktu terakhir, sudah ada beberapa model baru dari Vespa. Presiden Direktur PT Piagio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan pihaknya belum berhenti memberikan kejutan untuk Indonesia.

“Tahun ini dalam 3 bulan kita sudah perkenalkan 3 produk. Apakah kita selesai disini? Tidak. Saya janjikan ada sesuatu hal yang kita pikirkan dan keluarkan beberapa bulan ke depan nanti,” kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega.

Bulan April lalu, PT Piaggio Indonesia meluncurkan dua model Vespa dengan fitur keamanan yakni ABS. Fitur tersebut disematkan ke tubuh Vespa Sprint dan Vespa Primavera. Sebulan kemudian PT Piaggio Indonesia menghadirkan produk edisi terbatasnya yakni Vespa Sei Giorni, dan yang membuat spesial, motor ini Vespa pertama berbekal mesin GTV 300 yang dihadirkan di Indonesia. Kemudian ada Vespa Sprint Carbon yang dirilis Kamis (5/7/2018) kemarin.

Namun, sehubungan dalam waktu dekat ini menjelang GIIAS 2018, pihaknya masih mempertimbangkan apakah kejutan tersebut akan diluncurkan pada saat pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) atau di tempat lain. Tapi pihaknya berjanji akan ada beberapa varian Vespa yang menarik.

“Lagipula, tahun ini adalah ulang tahun Vespa Primavera yang ke-50 dan kita juga ingin merayakannya di Indonesia. Sehingga akan ada varian menarik dari Vespa Primavera. Jadi, kita belum selesai untuk buat kejutan di Indonesia,” ungkapnya.

Selain itu, pembaruan dan penyegaran beberapa produk berimbas pula pada aksesoris yang akan dikembangkan. Fitur keamanan dan kenyamanan, Vespa Sprint Carbon juga telah memiliki teknologi ABS (Anti-lock Brake System), Immobilizer dan USB Port untuk memudahkan pengendara mengisi perangkat komunikasinya. Namun ada yang kurang yang belum dimiliki Vespa, yakni fitur Keyless.

Menanggapi kapan Vespa ada Keyless-nya, Marco menanggapi bahwa pihaknya tentu akan memperhatikan teknologi tersebut, namun masih menunggu waktu yang tepat.

“Untuk sekarang belum, namun tentu saja kita memperhatikan teknologi tersebut. Dua bulan lalu kita baru mengeluarkan varian ABS, sekarang limited edition, dan kedepan tentu akan ada teknologi-tekonologi baru dari Vespa. Bulan depan mungkin, tunggu saja,” tutupnya.

(ddn/ddn)

Hobijudi.com – Situs judi bola online terbaik terbesar terpercaya indonesia resmi dan se asia dunia internasional